Kompas.com - 04/05/2021, 11:00 WIB
Penyerang PSG, Neymar, dikerubungi pemain-pemain Man City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, 28 April 2021. ANNE-CHRISTINE POUJOULATPenyerang PSG, Neymar, dikerubungi pemain-pemain Man City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, 28 April 2021.
|

KOMPAS.com - Man City perlu bersikap ekstra hat-hati. Andalan PSG, Neymar Jr, akan datang membawa misi dan siap untuk mati demi mewujudkannya.

Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Man City vs PSG di Stadion Etihad, Selasa (4/5/2021) atau Rabu dini hari WIB, akan menjadi panggung pelampiasan amarah Neymar.

Sang penyerang lincah Paris Saint-Germain (PSG) tersebut sudah menabuh kencang genderang perang sejak leg pertama semifinal kelar dimainkan.

Saat itu, Neymar begitu kecewa lantaran timnya, PSG, takluk 1-2 dari Man City di kandang sendiri.

“Kami kalah dalam pertempuran, tapi perang terus berlanjut,” tutur Neymar seperti dilansir dari Le Parisien.

Baca juga: Man City Vs PSG, Pasukan Paris Siap Ladeni dan Menderita di Etihad

Neymar secara dewasa mengakui kekalahan, tapi enggan ditenggelamkan arus kekecewaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menjelang duel kedua kontra Man City di semifinal Liga Champions, Neymar coba kembali memantik api semangat para kolega dan fans PSG

“Kami menatap leg kedua yang sangat sulit melawan Man City. Namun, kami harus yakin, tanpa memedulikan apa kata statistik atau berapa persen peluang kami untuk menang,” ujar pemain yang dibeli PSG dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro itu.

Diksi beraroma pertempuran pun kembali dipilih oleh Neymar.

“Saya pikir setiap orang Paris mesti percaya kepada kami! Saya berada di garda terdepan dan menjadi prajurit pertama yang terjun ke medan laga.”

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.