Kompas.com - 01/05/2021, 22:00 WIB
Para pemain Chelsea berselebrasi seusai gelandang Sheffield United, Oliver Norwood, mencetak gol bunuh diri pada laga perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, 21 Maret 2021. AFP/BEN STANSALLPara pemain Chelsea berselebrasi seusai gelandang Sheffield United, Oliver Norwood, mencetak gol bunuh diri pada laga perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, 21 Maret 2021.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan Derbi London yang mempertemukan Chelsea vs Fulham.

Duel Chelsea vs Fulham merupakan laga pekan ke-34 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (1/5/2021) pukul 23.30 WIB.

Link live streaming Chelsea vs Fulham akan tersedia di akhir artikel.

Chelsea dan Fulham mengusung misi yang berbeda pada laga malam ini.

Chelsea selaku tuan rumah sangat membutuhkan tiga poin untuk memperbesar peluang finis di empat besar klasemen yang merupakan salah satu syarat lolos ke Liga Champions musim ini.

Chelsea sebenarnya saat ini sudah menempati peringkat empat dengan koleksi 58 poin dari 33 laga.

Baca juga: Zidane Ungkap Kondisi Sergio Ramos, Siap Comeback Kontra Chelsea?

Namun, posisi Chelsea masih belum aman karena saat ini dikuntit oleh empat tim lain yang juga berpeluang lolos ke Liga Champions.

Empat tim itu adalah West Ham United (55 poin), Liverpool (54), Tottenham Hotspur (53) dan Everton (52 poin dari 32 pertandingan).

Di sisi lain, Fulham juga sangat membutuhkan tiga poin untuk memperbesar peluang bertahan di Liga Inggris musim depan.

Fulham saat ini masih berada di zona degradasi tepatnya di urutan 18 dengan koleksi 27 poin dari 33 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X