Hasil Lengkap Liga Inggris - Man United Balas Dendam, Arsenal Bekuk Sheffield United

Kompas.com - 12/04/2021, 04:45 WIB
Manchester United merayakan gol Marcus Rashford dalam pertandingan Granada vs Man United di leg pertama perempat final Liga Europa 2020-2021 di Stadion Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. AFP/CRISTINA QUICLERManchester United merayakan gol Marcus Rashford dalam pertandingan Granada vs Man United di leg pertama perempat final Liga Europa 2020-2021 di Stadion Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United sukses mengobati luka lama mereka setelah membungkam Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris 2020-2021.

Man United menang 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Kemenangan Man United dipastikan berkat gol Fred (57'), Edinson Cavani (79'), dan Mason Greenwood (90+6').

Sementara itu, gol semata wayang Tottenham Hotspur dibukukan Son Heung-min pada menit ke-40.

Baca juga: Tottenham Vs Man United - Setan Merah Comeback, Rekor Tandang Berlanjut

Hasil tersebut sekaligus menuntaskan dendam Manchester United yang pada pertemuan sebelumnya kalah telak 1-6 dari Tottenham.

Momen itu terjadi pada matchday keempat Liga Inggris musim ini, 4 Oktober 2020.

Adapun kemenangan 3-1 atas Tottenham juga memperpanjang rekor tandang Manchester United yang diukir sejak musim lalu.

Setan Merah (julukan Man United) kini tak terkalahkan dalam 23 laga tandang terakhir di Liga Inggris dengan rincian 15 kemenangan dan 8 kali imbang.

Catatan itu hanya kalah dari Arsenal yang mengukir pencapaian serupa antara April 2003 dan September 2004. Pada periode tersebut, Arsenal tak terkalahkan dalam 27 laga di markas lawan.

 

Bicara soal Arsenal, kemenangan juga diraih tim berjulukan The Gunners itu kala menghadapi Sheffield United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X