Kompas.com - 05/04/2021, 12:20 WIB
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, melakukan tos kepada pemain muda seusai melawan Persija Jakarta pada laga pertama babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam.
KOMPAS.com/Suci RahayuPenyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, melakukan tos kepada pemain muda seusai melawan Persija Jakarta pada laga pertama babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam.

KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, mengungkap perkembangan kondisi Patrich Wanggai.

Sejauh ini, cedera penyerang 32 tahun tersebut sudah membaik dan dia mulai kembali latihan.

Namun, Patrich belum bisa bicara banyak mengenai peluangnya tampil pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

"Kondisi terakhir sudah membaik, tetapi dia masih latihan secara terpisah. Mudah-mudahan dengan waktu jeda yang kami miliki bisa membaik semua," kata Syamsuddin Batolla.

Patrich Wangai mengalami cedera pada pengujung babak kedua pertandingan melawan Persija Jakarta di laga perdana Grup B Piala Menpora.

Sekitar menit ke-84, pemain asal Nabire tersebut tiba-tiba tergeletak dan kemudian ditarik keluar.

Baca juga: Bantu PSM Kalahkan Persija, Patrich Wanggai Dapat Serangan Rasialis

Awalnya, pihak PSM Makassar mengatakan cedera yang dialami Patrich Wanggai karena otot tertarik.

Namun, setelah mendapatkan perawatan, cederanya butuh penanganan lebih lanjut.

Karena itu, PSM Makassar tidak berani menurunkan Patrich pada dua laga penyisihan Grup B melawan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

Padahal, kehadirannya sangat dibutuhkan untuk menopang daya gedor Juku Eja.

Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, pada laga fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB.KOMPAS.com/Suci Rahayu Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, pada laga fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X