Inter Dekati Scudetto, Conte Tak Bisa Sembunyikan Senyum...

Kompas.com - 04/04/2021, 19:20 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak bisa menyembunyikan senyum saat diminta tanggapan soal peluang timnya meraih scudetto alias juara Serie A Liga Italia musim ini.

Inter Milan baru saja kembali meraih kemenangan di markas Bologna pada lanjutan Liga Italia 2020-2021, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Laga Bologna vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Striker Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Inter atas Bologna via golnya pada menit ke-31.

Baca juga: Hasil Bologna Vs Inter Milan - Lukaku Bawa Nerazzurri Makin Nyaman di Puncak

Hasil itu pun membawa Nerazzurri, julukan Inter, kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 68 poin.

Pasukan Antonio Conte unggul delapan angka atas AC Milan yang menghuni urutan kedua dengan catatan 60 poin.

Inter Milan pun masih menyimpan satu laga "tabungan" dengan melawan Sassuolo yang dijadawalkan akan berlangsung pada Rabu (7/4/2021).

Selain itu, raihan tiga angka atas Bologna tersebut merupakan kemenangan kesembilan Inter Milan di Liga Italia secara beruntun.

Tak ayal, Antonio Conte pun terlihat semringah, tak bisa menyembunyikan senyum soal peluang Inter meraih scudetto.

"Akan luar biasa untuk mengakhiri musim yang tidak mudah bagi siapa pun dengan menobatkannya dengan raihan trofi," ucap Conte, dikutip dari Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X