Allegri Nonton Derbi Turin Bersama Presiden Juventus, Sinyal Kembali?

Kompas.com - 04/04/2021, 20:40 WIB
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat menjalani konferensi pers jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, di Alliaz Stadium, Turin, Italia, Selasa (16/4/2019). AFP/MARCO BERTORELLOMantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat menjalani konferensi pers jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, di Alliaz Stadium, Turin, Italia, Selasa (16/4/2019).

KOMPAS.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dilaporkan mengundang mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menonton Derbi Turin bersama lewat layar kaca. Spekulasi pun bermunculan mengenai apa yang direncanakan keduanya mengingat performa Juve yang jauh dari maksimal.

Juventus kembali terpeleset di Liga Italia setelah ditahan imbang Torino 2-2 pada laga Derbi Turin atau Derby della Mole, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Bianconeri bahkan harus diselamatkan oleh gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-79 agar terhindar dari kekalahan.

Hasil tak maksimal ini datang menyusul kekalahan mengejutkan 0-1 kontra tim promosi Benevento sebelum jeda untuk laga-laga internasional.

Baca juga: Andrea Pirlo: Seperti Biasa, Juventus Mempersulit Diri Sendiri...

Masa depan Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus pun jadi dipertanyakan.

Spekulasi menjadi kian kencang setelah kabar beredar bahwa Presiden Andrea Agnelli mengundang Massimiliano Allegri untuk menonton laga derbi di Villa Agnelli, kediaman keluarga pemilik Juventus, di Forte dei Marmi, region Tuscany.

Il Giornale mengatakan bahwa pertemuan Agnelli dan Allegri adalah buah dari persahabatan keduanya.

Namun, koran tersebut juga tidak menyembunyikan gagasan bahwa Agnelli dikatakan mulai menyadari situasi dengan Pirlo mulai tidak kondusif.

Reporter yang menulis berita tersebut, Tony Damascelli, juga mengatakan bahwa sang presiden tak akan mengkhianati Andrea Pirlo.

Laga Juventus berikut kontra Napoli dikatakan akan menentukan bagi Agnelli dalam mengambil keputusan.

Baca juga: Hasil Torino Vs Juventus, Ronaldo Sang Penyelamat Nyonya Tua

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X