Kompas.com - 30/03/2021, 18:00 WIB
Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021. MIGUEL MEDINABek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.
|

KOMPAS.com - Inter Milan resmi tampil dengan logo baru. Perkenalan logo anyar disertai dengan slogan berbunyi ‘Nama saya adalah kisah saya, IM FC Internazionale Milano’.

Nuansa baru terlihat dalam setiap unggahan media sosial Inter Milan per hari Selasa (30/3/2021).

Sejak Selasa ini, Inter Milan mulai memajang logo anyar mereka. Perubahan terbesar dari logo lama terletak dalam penulisan inisial.

Pada logo lama, nama singkatan Inter Milan ditulis lengkap, yakni FCIM. Namun, desain logo terbaru hanya memuat akronim IM.

Baca juga: 113 Tahun Inter Milan, 4 Legenda Nerazzurri Masuk Hall of Fame

Selain menandakan inisial Inter Milan, IM juga bisa dikaitkan dengan i’m, kata dalam bahasa Inggris yang bermakna saya.

Lumrah jika kemudian perkenalan logo baru Inter disertai slogan ‘My name is my story. IM FC Internazionale Milano (Nama saya adalah kisah saya. IM (saya) FC Internazionale Milano’.

Perubahan logo merupakan salah satu upaya Inter Milan untuk bisa tampil lebih modern dan kekinian.

Logo baru Inter merupakan bentuk reinterpretasi lanjutan dari lambang asli klub yang dikreasi oleh Giorgio Muggiani pada 1908.

Inter Milan kini mengusung desain simpel dan minimalis dengan penekanan terhadap warna kebesaran tim, yakni hitam dan biru.

Corak emas yang sempat menghiasi logo terdahulu, juga ikut dihilangkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X