Hasil AC Milan Vs Man United - Pogba Comeback, Setan Merah Lolos

Kompas.com - 19/03/2021, 05:00 WIB
Paul Pogba merayakan golnya dalam pertandingan AC Milan vs Man United pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaul Pogba merayakan golnya dalam pertandingan AC Milan vs Man United pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United melaju ke perempat final Liga Europa 2020-2021 setelah menyingkirkan wakil Italia, AC Milan

Duel AC Milan vs Man United yang merupakan leg kedua 16 besar Liga Europa berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (18/3/2021) waktu lokal atau Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. 

Dalam pertandingan itu, Manchester United menang tipis 1-0 berkat gol Paul Pogba pada menit ke-49. 

Satu gol tersebut sudah cukup membawa Man United lolos ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 2-1. 

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3/2021), kedua tim bermain imbang 1-1. 

Baca juga: 3 Hal Bisa Terjadi pada Laga AC Milan Vs Man United, Setan Merah Kena Kutukan

Jalannya pertandingan AC Milan vs Man United

Franck Kessie menciptakan peluang pertama AC Milan pada menit ke-14. 

Dari sisi kanan penyerangan, Pierre Kalulu melepaskan umpan ke Franck Kessie yang langsung melesatkan tembakan terarah ke gawang Man United yang dikawal Dean Henderson. 

Belum beruntung bagi AC Milan, tendangan Kessie masih bisa diantisipasi Henderson. 

Pada menit ke-25, Manchester United mencoba peruntungan lewat Fred. Ia melepaskan tendangan jarak jauh, tetapi tembakan lurusnya belum bisa menaklukkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X