Real Madrid Vs Atalanta, Gol Ke-70 Benzema Bawa Los Blancos ke Perempat Final

Kompas.com - 17/03/2021, 04:57 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol ke gawang Atalanta pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol ke gawang Atalanta pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat menjamu wakil Italia, Atalanta, pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim 2020-2021.

Laga Real Madrid vs Atalanta yang digelar di Stadion A23lfredo Di Stefano pada Rabu (17/3/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Los Blancos, julukan Real Madrid, dicetak oleh Karim Benzema (34'), Sergio Ramos (60'-penalti), dan Marco Asensio (84').

Adapun gol semata wayang Atalanta yang sempat memperkecil ketinggalan tercipta melalui tendangan bebas Luis Muriel (83').

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhak melaju ke perempat final Liga Champions. Mereka menyingkirkan Atalanta dengan agregat 4-1.

Sebelumnya, Real Madrid lebih dulu memetik kemenangan 1-0 saat bertamu ke markas Atalanta pada leg pertama, 25 Februari 2021.

Baca juga: Sejarah Sepak Bola Dunia: Mengenang Trofi Liga Champions Pertama Real Madrid

Jalannya laga Real Madrid vs Atalanta

Real Madrid selaku tuan rumah tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 57 persen pada babak pertama.

Mereka juga mampu melancarkan lima tembakan dengan satu di antaranya terhitung shots on target.

Satu-satunya shots on target yang dicatatkan Real Madrid pun berbuah gol kala laga memasuki menit ke-34.

Halaman:


Sumber Opta Jose
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X