Kompas.com - 14/03/2021, 14:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Fulham pada Minggu (7/3/2021) malam WIB. AFP/Phil NoblePelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Fulham pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membidik trofi Liga Champions untuk menyelamatkan kegagalan di ajang Liga Inggris.

Trofi Liga Inggris semakin jauh dari genggaman Liverpool. Tim berjulukan The Reds itu gagal mengulang penampilan luar biasa seperti musim lalu.

Liverpool menderita tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir Liga Inggris 2020-2021.

Kekalahan terakhir Liverpool terjadi saat menjamu Fulham di Stadion Anfield, 7 Maret 2021. Mohamed Salah cs kalah tipis 0-1.

Serangkaian hasil buruk itu membuat Liverpool terlempar dari lima besar dan kini menghuni peringkat kedelapan dengan mengoleksi 43 poin.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Man City Menjauh, Man United Tertinggal 17 Poin

The Reds tertinggal 28 angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen dengan catatan 71 poin.

Posisi Liverpool di klasemen membuat peluang mereka mempertahankan gelar juara Liga Inggris semakin menipis.

Meski babak belur di Liga Inggris, Liverpool masih memiliki harapan di Liga Champions.

Mereka melenggang mulus ke perempat final usai menang agregat 4-0 atas wakil Jerman, RB Leipzig.

Bagi Juergen Klopp, trofi Liga Champions akan menjadi obat untuk timnya yang mengalami musim mengecewakan di Liga Inggris.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X