Atletico Vs Real Madrid, Waktu Terbaik Luis Suarez Akhiri Puasa Gol

Kompas.com - 07/03/2021, 06:00 WIB
Luis Suarez merayakan golnya pada laga Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020). AFP/ OSCAR DEL POZOLuis Suarez merayakan golnya pada laga Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020).

MADRID, KOMPAS.com - Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini menyajikan big match Atletico Madrid vs Real Madrid.

Duel Atletico vs Real Madrid merupakan laga pekan ke-26 Liga Spanyol yang akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (6/3/2021) malam pukul 22.15 WIB.

Laga bertajuk derbi Madrid itu bisa dikatakan waktu terbaik untuk striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengakhiri puasa mencetak gol.

Terkini, Luis Suarez tercatat sudah tidak mencetak gol maupun assist dalam lima pertandingan terakhir Atletico Madrid di semua kompetisi.

Penurunan performa Luis Suarez turut memengaruhi hasil pertandingan Atletico Madrid.

Dalam lima laga terakhir, Atletico Madrid tampil tidak konsisten karena hanya mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga: Atletico Vs Real Madrid, Siapa yang Dijagokan Pelatih Barcelona?

Atletico Madrid tentu sangat berharap Luis Suarez bisa kembali menemukan ketajamannya akhir pekan ini.

Menilik statistik, peluang Luis Suarez mengakhiri puasa golnya pada laga melawan Real Madrid nanti terbilang sangat besar.

Sejak datang ke Spanyol pada musim 2014-2015, Luis Suarez tercatat sudah 16 kali menghadapi Real Madrid di semua kompetisi.

Hasilnya, striker asal Uruguay itu sukses mencetak 11 gol dan lima assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X