Kompas.com - 03/03/2021, 11:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pada training center (TC) timnas U22 Indonesia jelang persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, 8-28 Februari. Dok. PSSIPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pada training center (TC) timnas U22 Indonesia jelang persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, 8-28 Februari.

KOMPAS.com - Timnas U22 Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 Tira Persikabo malam ini.

Duel timnas U22 Indonesia vs Tira Persikabo akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan timnas U22 Indonesia vs Tira Persikabo bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Jelang laga, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menilai laga melawan timnas U22 Indonesia besutan pelatih Shin Tae-yong menjadi tantangan bagi timnya.

Baca juga: Ajang Balas Budi ke Shin Tae-yong dalam Uji Coba Timnas U22 Indonesia

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U22," ujar Igor Kriushenko kepada wartawan dikutip dari BolaSport.com, Selasa (2/3/2021).

Lebih lanjut, Igor Kriushenko bertekad membawa timnya menampilkan permainan terbaik untuk melawan timnas U22 Indonesia.

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," ujarnya.

Pertandingan timnas U22 Indonesia melawan Tira Persikabo akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Persiapan Bali United Jelang Hadapi Timnas U22 Indonesia

Selain itu, laga itu juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Vidio.com.

Berikut ini link live streaming timnas U22 Indonesia vs Tira Persikabo:

Rabu, 3 Maret 2021

19.30 WIB - Timnas U22 Indonesia vs Tira Persikabo -> link live streaming -> klik di sini.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X