Inter Milan Vs Genoa, 18-19 Gol, Lukaku Tak Berambisi Kejar Gol Ronaldo

Kompas.com - 01/03/2021, 05:15 WIB
Romelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTERomelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Romelu Lukaku sukses mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan atas Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021), Inter Milan menang telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Inter Milan masing-masing dicetak Romelu Lukaku, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez.

Satu gol ke gawang Genoa membuat Romelu Lukaku mendekati pencapaian Cristiano Ronaldo di daftar top skor Liga Italia musim ini.

Baca juga: Inter Milan Vs Genoa: Gol 32 Detik Lukaku Masih Kalah Cepat dari 3 Legenda Nerazzurri

Lukaku sejauh ini mencetak 18 gol, hanya tertinggal satu gol saja dari Ronaldo yang mengoleksi 19 gol dan berada di puncak top skor sementara Liga Italia. 

Meski demikian, Lukaku tak berambisi untuk mengejar gol rivalnya tersebut.

Pemain asal Belgia itu menegaskan bahwa prioritasnya adalah mengantarkan Inter Milan mengemas banyak kemenangan.

"Saya sedang menjalani momen bagus dalam karier saya, tetapi yang terpenting adalah kemenangan Inter Milan," kata Romelu Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Romelu Lukaku menilai kemenangan atas Genoa semakin meningkatkan kepercayaan diri Inter Milan dalam persaingan trofi Liga Italia.

Baca juga: Hasil Inter Milan Vs Genoa - Pesta Gol di Giuseppe Meazza, Nerazzurri Nyaman di Puncak

Namun, ia juga menyadari bahwa musim masih panjang dan timnya bisa saja terpeleset.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X