Inter Milan Vs Genoa: Gol 32 Detik Lukaku Masih Kalah Cepat dari 3 Legenda Nerazzurri

Kompas.com - 28/02/2021, 23:10 WIB
Romelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTERomelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, hanya butuh 32 detik untuk menjebol gawang Genoa pada laga pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021).

Inter Milan yang berstatus sebagai pemimpin klasemen Liga Italia musim ini sukses menaklukkan Genoa 3-0 berkat sumbangan gol dari Romelu Lukaku, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez.

Aroma pekat kemenangan langsung tercium oleh Inter Milan mengingat skuad arahan Antonio Conte itu sudah bisa memimpin ketika laga masih berusia 32 detik!

Romelu Lukaku menjadi aktor utama dari kemunculan gol cepat Inter Milan di laga melawan Genoa.

Penyerang jangkung asal Belgia itu muncul sebagai penyelesai dari kombinasi apik yang juga melibatkan Nicolo Barella dan Lautaro Martinez.

Baca juga: VIDEO - Sprint Lukaku bak Usain Bolt, Pemain Lazio Cuma Bisa Tangkap Debu

Tak salah jika majalah Italia, Sportweek, pernah mengibaratkan Lukaku sebagai gunung yang bergerak seperti Frecciarossa (kereta cepat Italia).

Lukaku bisa berperan sebagai gunung pantul kokoh yang sulit diruntuhkan dan tiba-tiba mengejutkan musuh via langkah panjang nan cepat.

Keringat pemain-pemain Genoa bak belum menetes saat Lukaku menjebol gawang Mattia Perin.

Selama membela panji skuad beralias I Nerazzurri, Lukaku tercatat dua kali mengemas gol kilat.

Sebelumnya, Lukaku mampu mencetak gol dalam waktu hanya 21 detik saat Inter Milan menumpas Cagliari 4-1 di ajang Coppa Italia 2019-20.

Baca juga: Hobi Cetak Gol ke Gawang AC Milan, Romelu Lukaku Ukir Sejarah Derbi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X