Kaki Kian Berat, AC Milan Harus Main Tiap 3 Hari sampai Akhir Maret, Termasuk Lawan Man United

Kompas.com - 26/02/2021, 21:00 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade di Stadion San Siro, Milan, pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. AFP/TIZIANA FABIPara pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade di Stadion San Siro, Milan, pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Perjumpaan dengan Manchester United di fase 16 besar Liga Europa 2020-2021 menggenapi tour de force alias jadwal padat nan berat AC Milan.

Undian babak 16 besar Liga Europa di Nyon, Swiss, pada, Jumat (26/2/2021) memastikan pertemuan AC Milan melawan jagoan Inggris, Man United.

Sepasang duel kontra Man United di fase 16 besar Liga Europa menggenapi jadwal sibuk nan menantang AC Milan dalam rentang 21 hari ke depan.

Pasukan arahan Stefano Pioli mulai sekarang tak boleh kehilangan fokus jika mereka tetap ingin berada pada jalur juara di kompetisi domestik maupun pentas antarklub Eropa.

Dalam kurun 21 hari ke depan, sampai akhir Maret sebelum jeda kompetisi karena pertandingan antarnegara tiba, AC Milan bakal melakoni tujuh laga.

Artinya, skuad beralias Il Diavolo Rosso tersebut mesti berpeluh di atas lapangan hijau rata-rata tiap tiga hari sekali.

Baca juga: Man United Vs AC Milan, Catatan Ibrahimovic Kembali ke Old Trafford

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Barisan lawan yang mesti dihadapi anak asuh Pioli juga bukanlah tim yang sepele.

Jadwal sibuk AC Milan bakal dibuka dengan duel pekan ke-24 Liga Italia menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada 28 Februari mendatang.

Setelah itu, tiga hari kemudian, persisnya 3 Maret, I Diavolo sudah harus bersiap menjamu Udinese.

AC Milan mesti cerdas membagi fokus dalam laga Liga Italia berikut menghadapi Hellas Verona pada 7 Maret.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.