Hasil Red Star Vs AC Milan, Kemenangan Rossoneri Kandas di Menit Akhir

Kompas.com - 19/02/2021, 04:20 WIB
Duel Red Star vs AC Milan pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Serbia, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. AFP/ANDREJ ISAKOVICDuel Red Star vs AC Milan pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Serbia, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan gagal mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Red Star Belgrade pada leg pertama 32 besar Liga Europa musim 2020-2021.

Laga Red Star vs AC Milan yang digelar di Stadion Rajko Mitic, Serbia, pada Jumat (19/2/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-2.

Sepasang gol AC Milan selaku tim tamu tercipta melalui gol bunuh diri Radovan Pankov (42') dan eksekusi penalti Theo Hernandez (61').

Adapun dua gol dari kubu Red Star yang mengandaskan kemenangan AC Milan dicetak oleh Guelor Kanga (52') dan Milan Pavkov (90+3).

AC Milan terpaksa ditahan imbang setelah unggul dua kali lebih dulu.

Baca juga: Red Star Vs AC Milan, Ajang Pelampiasan Rossoneri Usai Telan Pil Pahit

Jalannya laga Red Star vs AC Milan

AC Milan memiliki kesempatan lebih dulu untuk menekan tuan rumah. Satu serangan Rossoneri pada menit ke-2 masih bisa diantisipasi lini belakang Red Star.

AC Milan sebenarnya mampu mencetak gol cepat, tepatnya pada menit ke-6. Umpan terobosan Rade Krunic, berhasil dimanfaatkan Samu Castillejo menjadi gol.

Namun, Castillejo berada dalam posisi offside terlebih dulu, sehingga gol AC Milan dianulir.

Enam menit berselang, AC Milan kembali mampu mencetak gol. Kali ini Theo Hernandez mampu menyontek bola setelah menerima umpan dari Pierre Kalulu dari sisi kanan.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X