Kompas.com - 16/02/2021, 20:36 WIB
Para pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun merayakan gol ke gawang Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020). KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIPara pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun merayakan gol ke gawang Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020).
|

KOMPAS.COM - Persib Bandung memutuskan tidak memperpanjang kontrak kerja sama dengan dua pemainnya, Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame.

Kedua pemain tersebut tak lagi masuk daftar pemain Pangeran Biru untuk Liga 1 2021.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih untuk Zulham dan Fabiano atas dedikasinya selama membela Pangeran Biru.

Persib tak memperpanjang kontrak keduanya yang habis per tanggal 31 Desember 2020.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib," kata Teddy seperti dikutip Kompas.com dari situs resmi klub, Selasa (16/2/2021). 

Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu.

Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan gelar Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama dua musim bersama Persib, Fabiano hanya merasakan satu pertandingan di Liga 1 2020 saat laga kontra Arema.

Bukan karena cedera atau tak masuk skema, ia terkendala proses naturalisasi yang baru selesai akhir tahun 2019.

Sayang di Liga 1 2020, ia pun hanya satu pertandingan dilaluinya. Kompetisi hanya berlangsung tiga pekan dan berhenti akibat pandemi Covid-19.

Begitupun dengan Zulham, pemain yang pernah menjadi bagian Persib pada musim di 2015. Pemain yang ikut mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015 ini hanya tampil satu laga, yakni lawan PS Sleman. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X