Kompas.com - 07/02/2021, 10:06 WIB
Pemain Bhayangkara FC musim 2020, Saddil Ramdani. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Bhayangkara FC musim 2020, Saddil Ramdani.

KOMPAS.com - Satu lagi pemain Indonesia yang berpeluang besar meniti karier di liga luar, yakni Liga Malaysia.

Manajemen Bhayangkara Solo FC dikabarkan melepas winger andalannya, Saddil Ramdani, untuk bergabung dengan klub Malaysia Super League, Sabah FA.

Kepindahan Saddil ke Malaysia sempat menimbulkan drama lantaran ikatan kontraknya dengan Bhayangkara Solo FC baru selesai akhir Februari mendatang.

Namun, akhirnya The Rhinos, julukan Sabah, memutuskan mengambil jalan tengah.

Saddil dilego Bhayangkara Solo FC dengan status pinjaman terlebih dahulu, baru kemudian akan dipermanenkan setelah kontraknya kedaluwarsa.

Baca juga: Kabar soal Kesepakatan Transfer Saddil Ramdani antara Sabah FA-Bhayangkara

Saddil Ramdani pun bahagia keinginannya untuk bergabung diperjuangkan pelatih Kurniawan Dwi Yulianto dan manajemen Sabah FA.

Pemain yang pernah membela Pahang FA itu pun menyambut musim keduanya di Malaysia dengan optimistis.

"Bismillah," ucap pemain berusia 22 tahun itu kepada Kompas.com.

Komunikasi dengan tim barunya berjalan dengan baik. Tinggal masalah waktu kapan Saddil Ramdani bergabung dengan Sabah FA.

Saat ini, dia masih menyelesaikan proses administrasi yang dibutuhkan untuk berangkat ke negeri jiran itu.

Baca juga: Saddil Ramdani: Latihan dengan Shin Tae-yong Tak Terlalu Berat

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X