Kompas.com - 28/01/2021, 14:00 WIB
Reaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLReaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi empat pilar The Reds akan absen saat duel melawan Tottenham Hotspur, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Duel antara Liverpool dan Spurs di Stadion Tottenham Hotspur akan menjadi laga penutup pekan ke-20 Liga Inggris.

Ini adalah pertemuan kedua tim musim 2020-2021. Pertemuan perdana terjadi pada putaran perdana Premier League, Desember 2020 lalu.

Pada pertandingan pertama, The Reds sukses menang 2-1 atas Spurs melalui laga yang berjalan sangat sengit.

Baca juga: Jelang Spurs Vs Liverpool, Mourinho Sindir Sikap Klopp yang Suka Murka

Pasalnya, kemenangan pasukan Juergen Klopp baru dapat dipastikan pada menit ke-90 melalui tandukan Roberto Firmino dari situasi sepak pojok.

Kemenangan tersebut pun sekaligus membawa The Anfield Gank menggusur Spurs di puncak klasemen saat itu.

Namun, kini Liverpool tidak seperti bulan Desember lalu dengan rentetan tren positifnya.

Saat ini, Mohamed Salah dkk tengah mengalami masa-masa buruk dengan tak pernah menang lima laga terakhir Premier League.

Adapun perinciannya The Reds imbang empat kali dan kalah mengejutkan 0-1 dari Burnley di Anfield pada pekan lalu.

Kekalahan tersebut sekaligus membuat rekor tak terkalahkan Liverpool di kandang terhenti di angka 68 dalam pentas Premier League.

Baca juga: Kalah dari Tim Juru Kunci, Man United Gagal Kudeta Man City

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X