Bursa Transfer - Bayern Muenchen Incar Pau Torres untuk Gantikan David Alaba

Kompas.com - 25/01/2021, 16:40 WIB
Pemain Bayern Muenchen, David Alaba, bereaksi saat melawan Atletico Madrid pada semifinal kedua Liga Champions di Allianz Arena, 3 Mei 2016. LUKAS BARTH/AFPPemain Bayern Muenchen, David Alaba, bereaksi saat melawan Atletico Madrid pada semifinal kedua Liga Champions di Allianz Arena, 3 Mei 2016.

KOMPAS.com - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, dikabarkan sudah menyiapkan calon pengganti bek serba bisa mereka, David Alaba.

Dilansir dari Marca, Senin (25/1/2021), klub berjulukan Die Roten itu dikabarkan telah mempertimbangkan palang pintu Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres dipertimbangkan oleh Bayern sebagai pengganti David Alaba yang akan pergi pada Juni 2021.

Pau Torres menjadi pemain yang menarik minat klub-klub top Eropa karena ketangguhannya dalam mengawal pertahanan Villarreal dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga: Hasil Schalke 04 Vs Bayern, Die Roten Menang Saat Para Pesaing Tumbang

Bek tengah Villarreal asal Spanyol, Pau TorresAFP/JOSE JORDAN Bek tengah Villarreal asal Spanyol, Pau Torres

Karena penampilan apiknya, klub-klup top Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester United, dan Chelsea, tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejauh ini, Pau Torres telah mencatatkan 64 pertandingan dengan membukukan empat gol dan dua assist bersama Villarreal di semua kompetisi.

Kini, Bayern Muenchen juga ikut meramaikan perburuan palang pintu asal Spanyol itu.

Bayern Munchen mengklaim bahwa Pau Torres adalah pilihan utama mereka untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alaba jika resmi bergabung Real Madrid.

Baca juga: Mengenal Martin Schmidt, Pelatih FC Augsburg yang Terlihat seperti Rockstar

Bayern ingin menduetkan Pau Torres dengan Jerome Boateng di jantung pertahanan musim depan.

Bayern harus menyiapkan mahar mencapai 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun untuk menebus Pau Torres dari Villareal.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X