Jelang Laga Angers Vs PSG, Mauricio Pochettino Positif Covid-19

Kompas.com - 16/01/2021, 08:40 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pada partai puncak Piala Super Perancis kontra Marseille yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. AFP/DENIS CHARLETPelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pada partai puncak Piala Super Perancis kontra Marseille yang berlangsung di Stadion Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Mauricio Pochettino, dinyatakan positif Covid-19 jelang pertandingan lanjutan pekan ke-20 Ligue 1 atau kompetisi teratas Liga Perancis.

Dikutip dari situs resmi PSG, Pochettino dinyatakan positif Covid-19 sesuai menjalani tes pada Jumat (15/1/2021) malam waktu setempat.

"Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dinyatakan positif mengidap Sars-Cov2 setelah tes PCR," bunyi pernyataan resmi PSG.

"Dia sekarang akan diisolasi dan mengikuti nasihat medis yang sesuai."

Baca juga: Halangan Utama PSG dalam Mendatangkan Lionel Messi

Adapun Pochettino tidak bisa mendampingi anak asuhnya saat PSG bertamu ke markas Angers.

Oleh karena itu, asistennya, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino akan mengambil alih tugasnya mulai besok saat bertamu ke markas Angers.

Duel Angers vs PSG ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Stade Raymond Kopa, Sabtu (16/1/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Terlepas dari Pochettino terkonfirmasi positif Covid-19, pelatih asal Argentina itu telah mempersembahkan trofi pertamanya untuk PSG.

Baca juga: Permintaan Pochettino Usai Resmi Latih PSG

Pochettino yang resmi menjadi pelatih PSG pada Januari 2021 mengukir capaian itu pada Piala Super Perancis atau Trophee des Champions.

Pada partai puncak Piala Super Perancis, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB, PSG bersama Mauricio Pochettino mengalahkan klub rival, Marseille, di Stadion Bolaert-Delelis, Lens dengan skor 2-1.



Sumber PSG
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X