Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Laga Angers Vs PSG, Mauricio Pochettino Positif Covid-19

Kompas.com - 16/01/2021, 08:40 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

Sumber PSG

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, dinyatakan positif Covid-19 jelang pertandingan lanjutan pekan ke-20 Ligue 1 atau kompetisi teratas Liga Perancis.

Dikutip dari situs resmi PSG, Pochettino dinyatakan positif Covid-19 sesuai menjalani tes pada Jumat (15/1/2021) malam waktu setempat.

"Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dinyatakan positif mengidap Sars-Cov2 setelah tes PCR," bunyi pernyataan resmi PSG.

"Dia sekarang akan diisolasi dan mengikuti nasihat medis yang sesuai."

Baca juga: Halangan Utama PSG dalam Mendatangkan Lionel Messi

Adapun Pochettino tidak bisa mendampingi anak asuhnya saat PSG bertamu ke markas Angers.

Oleh karena itu, asistennya, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino akan mengambil alih tugasnya mulai besok saat bertamu ke markas Angers.

Duel Angers vs PSG ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Stade Raymond Kopa, Sabtu (16/1/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Terlepas dari Pochettino terkonfirmasi positif Covid-19, pelatih asal Argentina itu telah mempersembahkan trofi pertamanya untuk PSG.

Baca juga: Permintaan Pochettino Usai Resmi Latih PSG

Pochettino yang resmi menjadi pelatih PSG pada Januari 2021 mengukir capaian itu pada Piala Super Perancis atau Trophee des Champions.

Pada partai puncak Piala Super Perancis, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB, PSG bersama Mauricio Pochettino mengalahkan klub rival, Marseille, di Stadion Bolaert-Delelis, Lens dengan skor 2-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com