Kompas.com - 05/01/2021, 22:10 WIB
Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz (kiri), berduel dengan striker Chelsea, Olivier Giroud (kanan), pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. AFP/CATHERINE IVILLGelandang Aston Villa, Douglas Luiz (kiri), berduel dengan striker Chelsea, Olivier Giroud (kanan), pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Pandemi corona ternyata tidak pengaruhi pundi-pundi klub Premier League, Chelsea.

Data laporan klub berjulukan The Blues terkini menunjukkan ada keuntungan 44,1 juta dollar AS atau sekitar Rp 617,4 miliar hingga 30 Juni 2020.

"Kami memperoleh surplus salah satunya dari Kualifikasi Liga Champions Eropa 2020," kata Bos Chelsea Bruce Buck.

Baca juga: Chelsea Kalah Lagi dan Nasibnya di Ujung Tanduk, Frank Lampard Tak Peduli

Kendati demikian, Buck mengatakan pihaknya tetap menyiapkan langkah antisipatif lantaran pandemi corona pada awal 2021 kembali meningkat.

Edouard Mendy saat berlaga pada laga lanjutan Liga Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020). AFP/MIKE HEWITT Edouard Mendy saat berlaga pada laga lanjutan Liga Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020).

Liga Inggris masih menerapkan pertandingan tanpa penonton dan pembatalan jadwal laga lantaran pandemi corona awal tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.