Kompas.com - 04/01/2021, 00:53 WIB
Sandro Tonali meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu merah pada pertandingan Benevento vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. AFP/ANDREAS SOLAROSandro Tonali meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu merah pada pertandingan Benevento vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Benevento pada babak pertama. 

Laga Benevento vs AC Milan dihelat di Stadion Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. 

Gol yang mengantar AC Milan unggul dicetak Franck Kessie lewat titik putih alias penalti pada menit ke-15. 

Namun, AC Milan terpaksa melanjutkan laga dengan 10 pemain setelah Sandro Tonali mendapatkan kartu merah karena pelanggaran terhadap gelandang Benevento, Artur Ionita. 

Baca juga: Hasil Cagliari vs Napoli - Pesta Raja Tembakan Jauh Italia di Sardinia

Jalannya laga 

AC Milan langsung tampil dominan sejak peluit kick-off dibunyikan. Tim berjulukan Rossoneri itu menciptakan peluang pertama pada menit keempat.

Brahim Diaz melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi tembakannya masih melayang tipis di atas mistar gawang Benevento. 

AC Milan lalu mendapat keuntungan setelah wasit menghadiahi mereka sebuah penalti. 

Penalti diberikan kepada Milan setelah sang pengadil lapangan menilai Alessandro Tuia melakukan pelanggaran terhadap Ante Rebic di kotak terlarang. 

Franck Kessie yang ditunjuk sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan bagus. AC Milan unggul 1-0 pada menit ke-15. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X