[POPULER BOLA] Potensi 5 Rekor Ronaldo | Target "Asli" Milan | Sejarah Suarez

Kompas.com - 01/01/2021, 09:10 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang AS Roma, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, melalui titik penalti. AFP/TIZIANA FABI Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang AS Roma, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, melalui titik penalti.
|

KOMPAS.com - Pada hari pertama 2021, Jumat 1 Januari, mari kita simak kembali apa yang menjadi artikel populer pada kanal Bola.Kompas.com di hari terakhir 2020, Kamis (31/12/2020) kemarin.

Kabar dari lapangan hijau terkait potensi megabintang Cristiano Ronaldo, yang bisa memecahkan beberapa rekor pada 2021 menjadi perhatian pembaca.

Rekor-rekor yang bisa saja dipecahkan Ronaldo pada 2021 itu di antaranya adalah terkait melewati catatan legenda sepak bola Brasil, Pele, hingga potensi rekor di Liga Champions dan Piala Eropa.

Selain itu, ada pula soal pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang ingin membawa timnya bersaing di kompetisi seharusnya, yakni Liga Champions.

Pioli bertekad untuk membawa Milan menjadi klub yang bersaing di tempat semestinya di Benua Eropa, Liga Champions.

Adapun di La Liga, artikel soal Luis Suarez yang mencatatkan torehan impresif bersama Atletico Madrid juga menjadi atensi pembaca.

Suarez, yang didatangkan Atletico dari Barcelona, sejauh ini tampil gemilang di lini depan Atletico Madrid.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam daftar populer pada kanal Bola.Kompas.com, Kamis (31/12/2020):

1. Lima Rekor yang Bisa Dipecahkan Ronaldo pada 2021, Lewati Pele hingga Sejarah Euro

Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berpeluang memecahkan lima rekor pada 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X