Hasil Man United Vs Wolves, Gol Dramatis Rashford Bawa Setan Merah ke Peringkat Kedua

Kompas.com - 30/12/2020, 05:21 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kemenangan pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. AFP/Michael ReganPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kemenangan pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United menang dramatis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Liga Inggris.

Duel di Old Traffod tersebut berakhir dengan kemenangan Man United usai Marcus Rashford menciptakan satu-satunya gol pada menit injury time babak kedua.

Man United banyak merotasi skuadnya pada laga ini. Dengan formasi 4-2-3-1, Setan Merah melakukan enam pergantian di starting line up.

Aaron Wan-Bisaka yang sempat absen saat Man United melawan Leicester City kembali menjadi starter sementara Edinson Cavani menjadi ujung tombak pada laga ini.

Baca juga: Cavani Apik meski Jadi Pengganti, Man United Siap Tambah Kontrak

Di kubu tim tamu, Wolves tak banyak mengubah komposisi pemain. Tercatat, hanya tiga pemain yang dirotasi dalam formasi 3-5-2 ala Nuno Espirito Santo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Racikan tersebut sukses membuat Wolves menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama.

Meski hanya mencatat possesion 41%, Wolves dominan dalam menciptakan peluang dengan empat shoots on target, sementara Man United hanya satu.

Namun, pada babak kedua Man United sukses memperbaiki permainan hingga sukses mencetak gol.

Hasil ini pun membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer merangkak naik ke posisi kedua dan menempel ketat Liverpool yang berada di puncak.

Jalannya pertandingan

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.