HT Barcelona Vs Eibar - Braithwaite Gagal Penalti, Skor Imbang 0-0

Kompas.com - 30/12/2020, 02:07 WIB
Penyerang Barcelona asal Denmark, Martin Braithwaite, meratapi kegagalan saat mengeksekusi penalti dalam laga pekan ke-16 La Liga 2020-2021 kontra Eibar di Stadion Camp Nou. PAU BARRENA/AFPPenyerang Barcelona asal Denmark, Martin Braithwaite, meratapi kegagalan saat mengeksekusi penalti dalam laga pekan ke-16 La Liga 2020-2021 kontra Eibar di Stadion Camp Nou.
|


KOMPAS.com - Martin Braithwaite gagal mengeksekusi penalti dan Barcelona harus puas mengakhiri laga babak pertama kontra Eibar dengan skor 0-0.

Barcelona menjamu Eibar pada pekan ke-16 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Rabu (30/12/20) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kembali menggeber skema 3-4-2-1 yang sepekan sebelumnya mengantar tim menang tiga gol tanpa balas atas Real Valladolid.

Tampil tanpa Lionel Messi yang mengalami cedera pergelangan kaki, Barcelona langsung punya kesempatan unggul saat laga kontra Eibar baru seumur jagung.

Baca juga: Barcelona Vs Eibar, Ujian Skuad Koeman Bermain Tanpa Messi di LaLiga

Pada menit ketujuh terjadi insiden di kotak penalti Eibar. Pedro Bigas kedapatan melanggar pemain belakang Barcelona, Ronald Araujo.

Setelah melihat tayangan ulang, sang pengadil akhirnya menilai insiden tersebut layak berujung dengan penalti.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyerang Barcelona asal Denmark, Martin Braithwaite, maju sebagai eksekutor.

Namun, keunggulan yang didambakan Barcelona urung terjadi setelah sepakan kaki kanan Braithwaite melenceng ke arah kiri gawang Eibar.

Braithwaite seperti tuntas menebus kesalahannya 17 menit berselang.

Barcelona sukses membuat jala gawang Eibar bergetar setelah Braithwaite secara sempurna menyelesaikan operan silang Junior Firpo.

Baca juga: Klub Milik David Beckham Pantau Situasi Messi di Barcelona

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X