Hasil Southampton Vs Man City - Gol Raheem Sterling Menangkan The Citizens

Kompas.com - 20/12/2020, 00:24 WIB
Raheem Sterling (kanan) dan John Stones (kiri) berselebrasi seusai Man City mengalahkan Southampton pada pertandingan Liga Inggris di St Marys Stadium, 19 Desember 2020. AFP/POOL/PAUL CHILDSRaheem Sterling (kanan) dan John Stones (kiri) berselebrasi seusai Man City mengalahkan Southampton pada pertandingan Liga Inggris di St Marys Stadium, 19 Desember 2020.


KOMPAS.com - Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan timnya pada laga Southampton vs Manchester City di Liga Inggris, Sabtu (19/12/2020).

Pertandingan Southampton vs Manchester City pada pekan ke-14 Liga Inggris berakhir dengan skor 0-1 di St. Mary's Stadium.

Raheem Sterling mempersembahkan gol semata watang pada menit ke-16 untuk memastikan kemenangan Man City atas Southampton.

Dengan kemenangan ini, The Citizens - julukan Man City - menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin.

Pasukan Pep Guardiola itu tertinggal satu poin di belakang Southampton yang menduduki peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Liverpool-Man City Berlaga

Akan tetapi, Man City memainkan satu laga lebih sedikit ketimbang Southampton.

Jalannya pertandingan Southampton vs Man City

Bertamu ke markas Southampton, Man City unggul tipis dalam penguasaan bola dibandingkan tim tuan rumah.

The Citizens -mencatatkan 52 persen ball possession, sedangkan kubu Southampton hanya memiliki 48 persen.

Jumlah serangan yang dilancarkan Man City juga lebih banyak daripada tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X