Kompas.com - 13/12/2020, 19:27 WIB
Winger Liverpool, Diogo Jota, merayakan golnya ke gawang Leicester City pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. AFP/JON SUPERWinger Liverpool, Diogo Jota, merayakan golnya ke gawang Leicester City pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pemain sayap Liverpool, Diogo Jota, diyakini mengalami cedera lutut dan akan absen membela The Reds selama dua bulan ke depan.

Hal tersebut diutarakan oleh media Portugal, Record, pada Minggu (13/12/2020) WIB.

Diogo Jota harus absen setelah mengalami benturan saat The Reds bertanding melawan Midtjylland di Liga Champions tengah pekan lalu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari Liverpool mengenai mantan pemain Wolverhampton Wanderers tersebut.

Baca juga: Fulham Vs Liverpool - Soal Rekor Kontra Tim Promosi, The Reds di Bawah Chelsea

Juergen Klopp dikabarkan akan menyampaikan informasi terkini mengenai Jota sebelum The Reds bersua Fulham malam ini.

Kehilangan pemain asal Portugal tersebut jelas sangat membuat The Anfield Gank terpukul.

Pasalnya, sejak Jota bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini, ia mampu menjadi senjata baru pasukan Klopp dengan torehan sembilan gol dari 17 laga.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X