Barcelona Vs Osasuna - Blaugrana Menang, Dekati 5 Besar Klasemen Liga Spanyol

Kompas.com - 29/11/2020, 21:56 WIB
Skuad Barcelona saat merayakan gol ke gawang Osasuna pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam WIB. AFP/LLUIS GENESkuad Barcelona saat merayakan gol ke gawang Osasuna pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Barcelona berhasil memetik kemenangan saat menjamu Osasuna pada lanjutan pekan ke-11 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Duel Barcelona vs Osasuna yang digelar di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam WIB itu berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Gol-gol kemenangan Barcelona tercipta dari empat pemain berbeda, Martin Braithwaite (29'), Antoine Griezmann (42'), Philippe Coutinho (57'), dan Lionel Messi (73').

Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin mendekati lima besar klasemen Liga Spanyol.

Mereka naik ke peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 14 poin dari sembilan pertandingan.

Baca juga: Jelang Barcelona Vs Osasuna, Koeman Kenang Momen Spesial Melawan Maradona

Lionel Messi dkk hanya tertinggal dua angka dari Sevilla yang menduduki peringkat kelima.

Sementara itu, Osasuna tertahan di peringkat ke-15 dengan torehan 11 poin dari 10 laga.

Jalannya laga Barcelona vs Osasuna

Barcelona yang tengah membutuhkan tambahan poin tampil dominan sejak awal laga. Mereka unggul telak atas Osasuna, baik secara penguasaan bola maupun total tembakan.

Pada babak pertama, penguasaan bola Barcelona mencapai 75 persen, sedangkan Osasuna hanya 25 persen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X