Kompas.com - 26/11/2020, 10:20 WIB
Reaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLReaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bahwa timnya pantas menderita kekalahan dari Atalanta pada matchday 4 fase grup Liga Champions 2020-2021.

Laga Liverpool vs Atalanta yang digelar di Stadion Anfield, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Liverpool takluk 0-2. Dua gol kemenangan La Dea, julukan Atalanta, dicetak Josip Ilicic (60') dan Robin Gosens (64').

Seusai laga, Juergen Klopp dengan lapang dada menerima kekalahan Liverpool.

Baca juga: Kalahkan Liverpool, Kemenangan Bersejarah dan Obat Luka Atalanta

"Kami harus mengakui itu adalah kekalahan yang pantas dan kami tidak masalah untuk mengakuinya," kata Juergen Klopp yang dilansir dari laman UEFA.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik, tetapi kami harus bangkit dan meraih kemenangan lagi minggu depan," lanjutnya.

Juergen Klopp mengakui bahwa timnya memang tidak tampil sempurna pada laga dini hari tadi. 

Secara keseluruhan, statistik mencatat Liverpool menguasai jalannya pertandingan. Namun, Atalanta justru yang kerap menciptakan peluang-peluang emas.

Atalanta tercatat melepaskan sembilan percobaan dengan empat di antaranya tepat sasaran. 

Sementara itu, Liverpool hanya punya empat peluang tanpa satu pun tembakan yang mengarah ke gawang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X