Valencia Vs Madrid, Ambisi Kelelawar Mestalla Kalahkan Los Blancos

Kompas.com - 08/11/2020, 16:20 WIB
Bek Valencia asal Argentina, Ezequiel Garay merayakan mencetak gol kedua timnya dengan gelandang Valencia Spanyol Daniel Parejo selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Valencia CF dan Real Madrid CF di stadion Mestalla di Valencia pada 3 April 2019. AFP/JOSE JORDANBek Valencia asal Argentina, Ezequiel Garay merayakan mencetak gol kedua timnya dengan gelandang Valencia Spanyol Daniel Parejo selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Valencia CF dan Real Madrid CF di stadion Mestalla di Valencia pada 3 April 2019.


KOMPAS.com - Valencia CF berambisi mengalahkan Real Madrid dalam lanjutan pekan kesembilan La Liga atau kompetisi teratas Liga Spanyol 2020-2021.

Hal itu diungkap langsung oleh sang entrenador, Javier Gracia Carlos, dalam konferensi pers pada Sabtu (7/11/2020) waktu setempat.

Duel Valencia vs Madrid ini akan digelar di Stadion Mestalla, Minggu (8/11/2020) waktu setempat atau Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Kelelawar Mestalla, julukan Valencia, saat ini menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi delapan poin.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Valencia Vs Real Madrid

Sementara itu, dari kubu tim tamu, Real Madrid menempati peringkat ketiga dengan koleksi 16 poin.

Menghadapi Los Blancos, julukan Real Madrid, Javier Gracia mengatakan anak asuhnya memiliki ambisi besar untuk mengalahkan klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

"Dalam beberapa minggu terakhir, kami memang mengalami hasil yang kurang baik dan kami mencoba berkaca dari hasil tersebut," ucap Javier Gracia dikutip dari laman resmi Valencia.

"Namun, kami sangat ambisius untuk meraih kemenangan melawan Real Madrid pada laga nanti," katanya.

Baca juga: Daniel Carvajal Segera Tambah Masa Baktinya di Real Madrid

Ambisi Kelelawar Mestalla itu sangat wajar. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir Liga Spanyol, Valencia belum meraih kemenangan.

Dalam empat laga tersebut, Valencia mencatatkan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Kemenangan terakhir Valencia didapat saat mereka mengalahkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor 1-0 pada 30 September lalu.

Catatan: Real Madrid terhitung memainkan satu pertandingan lebih sedikit daripada Valencia pada lanjutan sementara Liga Spanyol musim 2020-2021.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X