Messi Dituding Pemalas, Ronald Koeman Pasang Badan

Kompas.com - 07/11/2020, 06:00 WIB
Aksi Lionel Messi (kanan) pada laga ketiga Grup G Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. AFP/ LLUIS GENEAksi Lionel Messi (kanan) pada laga ketiga Grup G Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pasang badan untuk Lionel Messi yang disebut pemalas. 

Tudingan itu muncul setelah video Lionel Messi yang berjalan kaki di dekat lawan yang tengah menggiring bola, viral di media sosial.

Momen tersebut terjadi kala Barcelona bersua Dynamo Kiev pada matchday ketiga fase grup Liga Champions 2020-2021.

Dalam laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Barcelona itu, Messi membantu mencetak satu gol lewat titik putih.

Baca juga: Saran Dani Alves untuk Sergino Dest: Umpan Saja Bolanya kepada Messi!

Akan tetapi, bukan penalti Messi yang ramai dibicarakan di media sosial, melainkan momen "santai" La Pulga pada laga tersebut.

Lionel Messi terlihat berjalan kaki di lapangan. Padahal, ada pemain Dynamo Kiev yang sedang menggiring bola di dekatnya.

Oleh karena itulah, banyak yang mempertanyakan komitmen Lionel Messi dan menyebutnya sebagai pemalas.

Ronald Koeman bertindak cepat untuk membela Lionel Messi. Dia menyebut bahwa tak sepantasnya orang-orang menilai Messi hanya dari rekaman video singkat.

"Saya tidak melihatnya berjalan dan saya tak tertarik membahas masalah ini," kata Ronald Koeman, sebagaimana dilansir dari Goal.

"Jika Anda ingin memulai kontroversi karena video Messi, itu adalah masalah Anda," ujar pelatih asal Belanda itu.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X