Man United Diyakini Tak Mampu Capai Posisi 4 Besar Liga Inggris

Kompas.com - 03/11/2020, 08:00 WIB
Dua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes. PETER POWELL / POOL / AFPDua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Roy Keane, merasa pesimistis mantan klubnya bisa menyudahi Liga Inggris 2020-2021 di posisi empat besar.

Hal itu diungkapkan Roy Keane setelah kekalahan 0-1 Man United dari Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

Pada laga itu, Man United kalah akibat gol penalti kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, lpada menit ke-69.

Roy Keane yang merupakan mantan kapten Man United menyebut mustahil bagi Setan Merah untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

"Saya tidak pernah berpikir selama satu menit pun bahwa mereka akan menantang Liverpool dan Man City dalam hal perebutan gelar juara, tetapi cara mereka memulai ini, posisi empat besar bahkan tampak di luar jangkauan," tutur Keane yang dikutip dari Metro.co.uk.

Baca juga: Penghibur untuk Solskjaer yang Tengah Naik Turun bersama Man United

Kekalahan dari The Gunners membuat Setan Merah tenggelam di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Manchester United juga memperpanjang capaian buruk di kandang musim ini dengan belum pernah menang sekali pun.

Dari empat pertandingan kandang musim ini, Manchester United mengalami 3 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Keane menyebut bahwa para pemain yang dimiliki Solskjaer di Manchester United saat ini tidak menunjukkan bahwa mereka adalah pemain yang hebat.

"Untuk Ole, kiprahnya di Manchester United, saya pikir tahun lalu Anda berpikir mereka menyelesaikan musim dengan baik, tiga semifinal," ucap Keane.

Asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia, Roy Keane, menghadiri sesi konferensi pers di Stade Municipal, Versailles, pada 11 Juni 2016.MIGUEL MEDINA/AFP Asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia, Roy Keane, menghadiri sesi konferensi pers di Stade Municipal, Versailles, pada 11 Juni 2016.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X