Man United Vs Chelsea, Lawatan ke Old Trafford Jadi Laga Sulit bagi The Blues

Kompas.com - 24/10/2020, 09:40 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. AFP/BEN STANSALL/POOLPelatih Chelsea, Frank Lampard.

KOMPAS.com - Laga Manchester United vs Chelsea akan tersaji pada pekan keenam Liga Inggris 2020-2021.

Duel Man United vs Chelsea digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB.

Melawat ke markas Man United, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan laga ini masih menjadi pertandingan besar dan sulit bagi timnya.

Frank Lampard menyoroti hasil pertandingan Man United dalam sepekan terakhir.

Baca juga: Man United Vs Chelsea, Menanti Debut Cavani bersama The Red Devils

Setelah dilibas 1-6 oleh Tottenham Hotspur, Man United lalu membuktikannya dengan meraih kemenangan atas Newcastle United di pentas Liga Inggris dan Paris Saint-Germain (PSG) di fase grup Liga Champions 2020-2021.

Di sisi lain, Chelsea hanya bermain imbang dalam dua pertandingan beruntun melawan Southampton (3-3 di Liga Inggris) dan Sevilla (0-0 di Liga Champions).

"Ya, tentu saja sebagaimana mestinya," kata Frank Lampard saat ditanya apakah Man United vs Chelsea masih dianggap sebagai pertandingan besar.

"Kami sering melawan mereka, kami bertemu mereka dalam dua turnamen dan liga tahun lalu," lanjut Lampard yang dilansir dari Sky Sports.

"Mereka adalah tim, individu, dan organisasi berkualitas. Kami melihat bagaimana mereka melawan Paris Saint-Germain pada pertengahan pekan ini dan mendapat hasil yang fantastis."

"Saat ini, semua tim berdekatan di liga. Ini kesempatan untuk mendapatkan beberapa poin yang diperoleh dengan susah payah, tetapi ini akan menjadi laga yang sangat sulit," tandas Frank Lampard.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X