Man United Vs Chelsea, Menanti Debut Cavani bersama The Red Devils

Kompas.com - 24/10/2020, 08:20 WIB
Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. LASZLO BALOGH / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPenyerang asal Uruguay, Edinson Cavani.

KOMPAS.com - Duel Manchester United vs Chelsea yang termasuk dalam rangkaian pekan keenam Liga Inggris musim 2020-2021 bisa menjadi panggung debut bagi Edinson Cavani.

Lqga Man United vs Chelsea itu akan digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Edinson Cavani belum mendapatkan kesempatan debut sejak resmi berseragam Manchester United pada awal Oktober 2020.

Dia sejatinya sudah berlatih bersama skuad Man United sejak pekan lalu, tepatnya menjelang laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Liga Champions.

Baca juga: Jadwal dan Klasemen Liga Inggris, Kans Liverpool Geser Aston Villa

Namun, Cavani ketika itu dinilai masih perlu melatih tingkat kebugaraannya, sehingga sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menunda debut sang pemain pada laga kontra PSG.

Dia pun hanya bisa menjadi penonton saat Man United menang 2-1 atas PSG di Stadion Parc des Princes, Sabtu (12/10/2020).

Setelah melewatkan laga kontra PSG, Cavani disebut berpeluang mengukir debut saat menjamu Chelsea.

Peluang itu diungkapkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Edinson Cavani Diyakini Bisa seperti Bruno Fernandes di Man United

Manchester Evening News bahkan melaporkan bahwa Solskjaer telah memasukkan nama Cavani dalam skuad sementara Man United jelang laga kontra Nemezis.

"Dia (Cavani) mungkin akan siap untuk akhir pekan ini (melawan Chelsea)," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X