Real Madrid Vs Shakhtar, Los Blancos Tumbang dalam Drama 5 Gol

Kompas.com - 22/10/2020, 01:48 WIB
Ekspresi Thibaut Courtois pada laga pertama Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020). AFP/ GABRIEL BOUYSEkspresi Thibaut Courtois pada laga pertama Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020).

MADRID, KOMPAS.com - Laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pada fase grup Liga Champions malam ini berakhir dengan skor 2-3.

Real Madrid vs Shakhtar merupakan laga pertama Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Shakhtar Donetsk tercatat atas nama Tete (29'), Raphael Varane (bunuh diri, 33'), dan Manuel Solomon (43').

Adapun dua gol balasan Real Madrid dicetak oleh Luka Modric pada menit ke-54 dan Vinicius Jr (59').

Kekalahan ini membuat Real Madrid berada di dasar klasemen Grup B tanpa mengoleksi poin.

Adapun Shakhtar berhak atas puncak klasemen Grup B dengan koleksi 3 poin.

Baca juga: Pogba Kirim Sinyal ke Real Madrid, Solskjaer Ogah Ambil Pusing

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk:

Real Madrid tampil tanpa sang kapten, Sergio Ramos, yang belum pulih dari cedera lutut.

Tampil tanpa Sergio Ramos benar-benar membuat lini belakang Real Madrid kocar-kacir pada babak pertama.

Lini belakang Real Madrid dibuat kewalahan oleh bintang muda Shakhtar asal Brasil, Mateus Cardoso Lemos, atau akrab disapa Tete.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X