PSG Vs Man United, Marquinhos dan Draxler Diharapkan Bisa Bermain

Kompas.com - 20/10/2020, 09:00 WIB
Pelatih PSG Thomas Tuchel saat memberi arahan dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG di Stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. AFP/MANU FERNANDEZPelatih PSG Thomas Tuchel saat memberi arahan dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG di Stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020.

PARIS, KOMPAS.com - Marquinhos dan Julian Draxler diharapkan bisa bermain pada laga Paris Saint-Germain ( PSG) kontra Manchester United.

Saat PSG bertandang ke markas Nimes Olympique dalam laga lanjutan pekan ketujuh Ligue 1, Marquinhos dan Julian Draxler absen.

Mereka tidak bermain lantaran mengelami cedera setelah kembali dari tugas membela tim nasional pada jeda internasional.

Jelang laga kontra Man United, pelatih PSG, Thomas Tuchel berharap Marquinhos dan Draxler bisa bermain.

Baca juga: PSG Vs Man United, Bruno Fernandes Kaget Ditunjuk sebagai Kapten Tim

"Marquinhos dan Julian Draxler akan berlatih bersama skuad Senin sore (waktu setempat) dan saya berharap mereka bisa bermain pada Selasa (waktu setempat). Saya optimistis," ucap Tuchel dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi klub.

Thomas Tuchel menambahkan bahwa Marco Verratti, Mauro Icardi, Leandro Paredes, Thilo Kehrer dan Juan Bernat masih belum bisa bermain.

Kelima pemain itu masih dalam pemulihan cedera.

"Marco Verratti, Mauro Icardi dan Leandro Paredes, Thilo Kehrer dan Juan Bernat tidak akan tersedia lawan Man United." imbuhnya.

Baca juga: PSG Vs Man United, Setan Merah Tunda Debut Edinson Cavani

Adapun laga PSG vs Man United merupakan matchday pertama Liga Champions Grup H.

Duel PSG vs Man United akan digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (20/10/2020) waktu setempat atau Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Laga PSG vs Man United ini merupakan ulangan 16 besar Liga Champions 2018-2019.

PSG saat itu tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3.

Baca juga: PSG Vs Man United, Setan Merah Punya Tren Apik Kontra Klub Perancis

Kunci dari kelolosan Setan Merah kala itu adalah mengalahkan PSG 2-0 di Parc des Princes pada leg kedua.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X