Sabar Dulu terhadap Antoine Griezmann, Barcelona!

Kompas.com - 20/10/2020, 00:50 WIB
Rodrigo Tarin (kanan) berduel dengan Antoine Griezmann (kiri) pada laga Barcelona vs Leganes di Stadion Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-29 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Selasa 16 Juni 2020. AFP/ LLUIS GENERodrigo Tarin (kanan) berduel dengan Antoine Griezmann (kiri) pada laga Barcelona vs Leganes di Stadion Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-29 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Selasa 16 Juni 2020.
|

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, dinilai masih perlu waktu untuk bisa kembali mencapai performa terbaiknya di lapangan hijau.

Barcelona rela merekrut Antoine Griezmann dengan transfer 120 juta euro (sekitar Rp 2 triliun) pada musim panas 2019 dari Atletico Madrid.

Namun, hingga kini, Griezmann masih terlihat kesulitan untuk bisa tampil impresif bersama Barcelona.

Penyerang asal Perancis itu hanya berhasil mencetak 15 gol dalam 52 pertandingan di berbagai ajang sampai saat ini.

Baca juga: Alasan Kuat Deschamps Sebut Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

Griezmann juga belum membuat satu pun gol di Liga Spanyol 2020-2021.

Padahal, pada musim ini, pelatih Barcelona Ronald Koeman telah memberinya kepercayaan untuk turun sejak menit pertama pada empat laga awal Blaugrana di Liga Spanyol.

Semua hal tersebut pun membuat Griezmann diyakini tidak akan bisa bersinar di Barcelona seperti saat di Atletico Madrid dahulu.

Kendati demikian, legenda Barcelona, Rivaldo, tidak setuju dengan anggapan tersebut.

Baca juga: Peran Griezmann di Balik Kepindahan Suarez ke Atletico Madrid

Menurut Rivaldo, saat ini Griezmann hanya kurang percaya diri di Barcelona.

Atas alasan itu, Rivaldo meminta Barcelona untuk bersabar menunggu Griezmann menemukan sentuhan terbaiknya lagi.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X