Sponsor Liverpool, Western Union Hengkang, Expedia Datang

Kompas.com - 19/10/2020, 18:57 WIB
Rupa jersey kandang Liverpool untuk musim 2020-2021. https://twitter.com/LFCRupa jersey kandang Liverpool untuk musim 2020-2021.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Juara Liga Primer 2019-2020, Liverpool menggandeng sponsor anyar Expedia.

Nama Expedia, agen perjalanan daring yang datang pada pekan-pekan awal musim 2020-2021 akan terpampang di lengan jersey klub.

Reaksi Virgil van Dijk pada laga Everton vs Liverpool, Sabtu (17/10/2020).AFP/Catherine Ivill Reaksi Virgil van Dijk pada laga Everton vs Liverpool, Sabtu (17/10/2020).

"Expedia menggantikan Western Union yang hengkang," kata manajemen klub berjulukan The Kop ini.

Nantinya, Expedia akan ada di jersey tim pria dan tim wanita iverpool.

Baca juga: Liverpool Kehilangan Van Dijk, Perebutan Juara Liga Inggris Diklaim Terbuka Lebar

Expedia akan menjadi bagian dari kampanye marketing tim pertama Liverpool pada musim kompetisi ini.

Logo Western Union. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri pada 1851 tersebut pertama kali meluncurkan jasa pengiriman uang pada 1995 di Indonesia. Josephus Primus Logo Western Union. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri pada 1851 tersebut pertama kali meluncurkan jasa pengiriman uang pada 1995 di Indonesia.

Sementara itu, Western Union sudah memasuki tahun ke lima menjadi sponsor lengan jersey Liverpool tatkala perusahaan pengiriman uang itu memutuskan kerja sama.

Dalam satu tahun, Western Union menyetor uang sponsor hingga 6,4 juta dollar AS atau setara dengan Rp 89,6 miliar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X