Link Live Streaming Perancis Vs Ukraina, Kickoff 02.10 WIB

Kompas.com - 08/10/2020, 00:15 WIB
Antoine Griezmann (kiri) bersama Olivier Giroud (kanan) saat membela tim nasional Perancis pada ajang Kuailifikasi Piala Euro 2020. AFP/MARTIN BUREAUAntoine Griezmann (kiri) bersama Olivier Giroud (kanan) saat membela tim nasional Perancis pada ajang Kuailifikasi Piala Euro 2020.

KOMPAS.com - Perancis akan melawan Ukraina pada laga persahabatan internasional.

Laga Perancis Vs Ukraina akan berlangsung di Stade de France, Rabu (8/10/2020), dengan jadwal sepak mula pukul 02.10 WIB.

Untuk pertandingan ini, pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, ingin mengembalikan posisi Antoine Griezmann ke posisi terbaik.

Sebab, di Barcelona, Griezmann bermain lebih melebar di lini depan.

"Benar bahwa Ronald Koeman (pelatih Barcelona) mengatakan kepada Griezmann bahwa dia tidak mengerti posisi bermain Griezmann yang lebih sentral," ujar Deschamps.

"Bagi saya, Griezmann lebih efektif ketika berada di jantung permainan, ketika dia banyak menyentuh bola," ucapnya.

Baca juga: Perancis Vs Ukraina, Giroud Bisa Lewati Rekor Platini

Deschamps juga angkat bicara soal Olivier Giroud yang akan mencatatkan 100 caps bagi timnas senior Perancis pada laga nanti.

"Dia (Giroud) mencetak banyak gol, dia selalu menjadi pemain penting di sini dan dia bertahan di level yang luar biasa," tutur Deschamps.

"Saya sangat respek dengan apa yang dia lakukan dan saya senang dengan Giroud," kata dia.

Sementara itu, Giroud juga menantikan pertandingan ke-100 bersama timnas senior Perancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X