Hasil Atletico Madrid Vs Villarreal, Los Rojiblancos Ukir Rekor Buruk di Liga Spanyol

Kompas.com - 03/10/2020, 23:26 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Villarreal, Sabtu (3/10/2020) dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, beraksi pada laga kontra Villarreal, Sabtu (3/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Atletico Madrid gagal memetik poin penuh kala menjamu Villarreal pada pekan kelima LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Laga Atletico Madrid vs Villarreal yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020) malam WIB itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, mencatatkan rekor buruk dalam sejarah Liga Spanyol.

Melansir dari Opta Jose, Atletico Madrid untuk pertama kalinya memetik dua hasil imbang 0-0 dari tiga laga pembuka Liga Spanyol yang sudah mereka mainkan.

Sebelumya, mereka juga memetik hasil serupa kala bertamu ke markas salah satu tim promosi, Huesca, pada pekan keempat LaLiga, Kamis (1/10/2020).

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Hadirkan Laga Atletico Madrid Vs Villarreal

Atletico Madrid pun tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga Spanyol akibat hasil ini.

Mereka baru mengoleksi lima poin dari tiga laga.

Sementara itu, Villarreal yang sukses menahan imbang Atletico Madrid, berhak memuncaki klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dari lima laga.

Villarreal unggul satu angka dari Getafe yang menduduki peringkat kedua dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Baca juga: PSG Bidik Diego Costa, Atletico Madrid Incar Kompatriot Suarez di Timnas Uruguay

Susunan pemain Atletico Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (GK); Renan Lodi, Felipe, Stefan Savic, Kieran Trippier; Saul Niguez, Koke, Thomas Partey, Angel Correa; Joao Felix, Luis Suarez.

Pelatih: Diego Simeone.

Villarreal (4-1-4-1): Sergio Asenjo (GK); Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Vicente Iborra; Gerard Moreno, Manu Trugueros, Dani Parejo, Moi Gomez; Paco Alacacer.

Pelatih: Unai Emery.



Sumber Opta Jose
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X