Hasil Piala Liga Inggris, Man United dan Man City Kompak Tembus Perempat Final

Kompas.com - 01/10/2020, 06:00 WIB
Winger Manchester City Raheem Sterling (kiri) merayakan gol bersama Ferran Torres (kanan) usai mencetak gol ke gawang Burnley pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Rabu (30/9/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISWinger Manchester City Raheem Sterling (kiri) merayakan gol bersama Ferran Torres (kanan) usai mencetak gol ke gawang Burnley pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Rabu (30/9/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dan Manchester City kompak mendulang hasil memuaskan pada putaran keempat Piala Liga Inggris 2020-2021. 

Kedua tim asal Manchester itu sama-sama lolos ke perempat final Piala Liga Inggris seusai menaklukkan lawan masing-masing. 

Manchester City meraih kemenangan saat berlaga di markas Burnley, di Stadion Turf Moor, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. 

Duel Burnley vs Man City berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Citizens. 

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris Burnley Vs Man City, The Citizens Tembus Perempat Final

Tiga gol kemenangan Man City dibukukan Raheem Sterling (35', 49') dan Ferran Torres (65').

Hasil serupa juga diraih Manchester United saat bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion. 

Bermain di Stadion Falmer, Man United juga melesatkan tiga gol tanpa balas. 

Gol-gol Man United dicetak Scott McTominay (44'), Juan Mata (73') dan Paul Pogba (80'). 

Keberhasilan Man United dan Man City itu juga diikuti oleh Everton yang menjamu West Ham di Stadion Goodison Park pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. 

Pada laga tersebut, Everton menang 4-1 atas West Ham. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X