Fulham Vs Arsenal, Rekor Pertemuan Kedua Tim Lima Laga Terakhir

Kompas.com - 11/09/2020, 18:40 WIB
Kolo Toure (Atas) dari Arsenal melompati Lee Clark dari Fulham (bawah) dan Sylvain Legwinski selama pertandingan liga utama Arsenal vs Fulham 30 November 2003 di Stadion Highbury di London. AFP/JIM WATSONKolo Toure (Atas) dari Arsenal melompati Lee Clark dari Fulham (bawah) dan Sylvain Legwinski selama pertandingan liga utama Arsenal vs Fulham 30 November 2003 di Stadion Highbury di London.

KOMPAS.com - Pertandingan Fulham vs Arsenal akan tersaji pada Liga Inggris 2020-2021.

Duel Fulham vs Arsenal merupakan pekan pertama Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Pertandingan Fulham vs Arsenal akan berlangsung di Craven Cottage, London, Inggris, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Fulham akan melakoni laga pertamanya di Liga Inggris setelah pada akhir musim 2018-2019, mereka turun kasta ke Divisi Champoinship.

Baca juga: Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool Berlaga

Klub berjulukan The Cottagers, julukan Fulham, berhasil kembali ke kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth itu setelah berhasil menumbangkan Brentford pada final Play-off Divisi Championship, Selasa (4/8/2020).

Tim besutan Scott Parker itu menang 2-1 atas Brentford.

Atas kemenangan tersebut, Fulham berhak berkompetisi di Liga Inggris musim 2020-2021.

Mengarungi musim baru di Liga Inggris, Fulham mendaratkan beberapa pemain baru guna bisa bersaing di musim 2020-2021.

Baca juga: Berita Transfer, Fulham Dapatkan Kiper PSG

Anthony Knockaert (dari Brighton Hove & Albion), Harrison Reed, Mario Lemina (Southampton), Kenny Tete (Olympique Lyon), Antonee Robinson (Wigan Athletic) dan Alphonse Areola (Paris Saint-Germain), pemain yang didatangkan Fuham untuk bisa bersaing di Liga Inggris.

Sementara Arsenal juga mendaratkan dua pemain baru guna bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris dengan merekrut Willian (dari Chelsea) dan Gabriel Magalhaes (LOSC Lille).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X