Kompas.com - 08/09/2020, 21:08 WIB
Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020). AFP/POOL/CATHERINE IVILLManajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020).

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Klub Liga Inggris Southampton menuntut sponsornya LD Sports ke jalur hukum.

Tindakan ini diambil lantaran The Saints, julukan Southampton, menganggap LD Sprots, perusahaan perlengkapan olahraga asal China cedera janji.

Striker Southampton, Danny Ings, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris, 16 Juli 2020.AFP/FRANK AUGSTEIN Striker Southampton, Danny Ings, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris, 16 Juli 2020.

"LD Sprots memutus kontrak bulan lalu," kata pernyataan The Saints.

Sejatinya, LD Sports meneken kontrak selama tiga tahun mulai 2019 dengan The Saints.

Baca juga: Southampton Cari Sponsor Baru Jersey

"Kami sudah melakukan tindakan hukum," kata Ketua Eksekutif Southampton Martin Seemens.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, kabar terkini menunjukkan bahwa untuk musim 2020-2021, Southampton sudah menggandeng mitra baru yakni Sportsbet.io, sebuah perusahaan judi yang menjadi anak perusahaan Coingaming Group.

Che Adams (kir-kedua) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Southampton vs Manchester City di Stadion St. Mary dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 6 Juli 2020.AFP/ FRANK AUGSTEIN Che Adams (kir-kedua) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Southampton vs Manchester City di Stadion St. Mary dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu 6 Juli 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.