Dua Pemain Merapat di Latihan Kedua, Pelatih Persebaya Berharap yang Lain Menyusul

Kompas.com - 02/09/2020, 09:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando (kiri) dan Zoubairou Garba mengejar bola saat latihan bersama saat persiapan jelang berlanjutnya Liga 1 2020 oktober mendatang. Dokumentasi Persebaya SurabayaPemain Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando (kiri) dan Zoubairou Garba mengejar bola saat latihan bersama saat persiapan jelang berlanjutnya Liga 1 2020 oktober mendatang.

SURABAYA, KOMPAS.com - Formasi Persebaya Surabaya semakin lengkap dengan kehadiran Zoubairou Garba dan Ricky Kambuaya saat menjalani latihan kedua pada Selasa (1/9/2020) sore.

Kehadiran keduanya membuat formasi Persebaya semakin lengkap dari sebelumnya.

“Hari ini Zoubairou sudah datang, Kambuaya sudah datang, dan Syaifuddin dalam kondisi pemulihan cedera, masih belum bisa bergabung,” kata pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

Latihan kedua ini total ada 21 pemain yang ikut, jumlah tersebut termasuk dua pemain trial dari Persebaya U20.

Aji Santoso pun berharap pemain pemain-pemain yang lain bisa segera menyusul latihan.

Pasalnya, tim dikejar target waktu persiapan sangat terbatas dan banyak hal yang harus dibenahi.

 

Apalagi, saat ini sudah masuk bulan September.

“Mudah-mudahan ke depannya kami harus lebih baik lagi. Kami tidak punya waktu banyak untuk persiapan, hanya ada satu bulan,” sambungnya.

Baca juga: Evaluasi Aji Santoso pada Latihan Perdana Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya sendiri kehilangan sembilan pemain pada latihan perdana. Zoubairou dan Ricky Kambuaya izin karena keperluan keluarga.

Sementara, M. Syaifuddin dan kiper muda Ernando Ari sedang menjalani pemulihan cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X