Kompas.com - 27/08/2020, 23:23 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kompetisi anyar 2020-2021 Liga Inggris tinggal menyisakan waktu sekitar dua pekan untuk digelar.

Kendati begitu, Liverpool masih mengejar modal biaya berlaga dari sponsor.

Suasana di luar sebuah bar di dekat Stadion Anfield bertepatan dengan laga Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020.OLI SCARFF Suasana di luar sebuah bar di dekat Stadion Anfield bertepatan dengan laga Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020.

Musim ini, Liverpool kehilangan iklan lengan jerseynya, Western Union.

Awalnya, Wester Union tetap menjadi sponsor lengan jersey hingga musim 2020-2021 usai.

Baca juga: Putus Kontrak Terlalu Dini, Western Union Tak Lagi Bersama Liverpool

Namun begitu, perusahaan pengelola keuangan itu memilih putus kontrak terlalu dini.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (tengah) ketika mengangkat trofi juara Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2019-2020 di Stadion Anfield, Rabu 22 Juli 2020.AFP/ PAUL ELLIS Kapten Liverpool, Jordan Henderson (tengah) ketika mengangkat trofi juara Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2019-2020 di Stadion Anfield, Rabu 22 Juli 2020.

Baca juga: Liverpool Teken Kerja Sama dengan Perusahaan Pelumas

"Maka dari itu, kami masih mencari sponsor baru meski kompetisi tinggal dua minggu lagi mulai," kata manajemen Liverpool.

Georginio Wijnaldum dipeluk oleh rekan satu timnya seusai mencetak gol pada laga Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020.AFP/ LAURENCE GRIFFITHS Georginio Wijnaldum dipeluk oleh rekan satu timnya seusai mencetak gol pada laga Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020.

Kontrak dengan Western Union mencapai angka 6,5 juta dollar AS.

Liga Inggris musim 2020-2021 akan dimulai pada 12 September.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.