Link Live Streaming Final Liga Champions PSG Vs Bayern Dini Hari Nanti

Kompas.com - 23/08/2020, 15:00 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan kelolosan mereka ke final Liga Champions 2019-2020 setelah mengalahkan RB Leipzig di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. AFP/DAVID RAMOSPara pemain Paris Saint-Germain merayakan kelolosan mereka ke final Liga Champions 2019-2020 setelah mengalahkan RB Leipzig di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Muenchen pada final Liga Champions akan tersaji pada Minggu (23/8/2020) waktu setempat atau Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Duel PSG vs Bayern ini akan berlangsung di Estadio da Luz, mulai pukul 02.00 WIB.

Laga final Liga Champions ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Menjelang laga puncak kali ini, juru taktik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menjelaskan kondisi terkini Marco Veratti.

Baca juga: Final Liga Champions PSG Vs Bayern, Mbappe Tak Sabar Hadapi Neuer

Tuchel mengatakan, gelandang asal Italia itu masih belum sepenuhnya 100 bugar meski sudah kembali bermain saat PSG bersua RB Leipzig di partai semifinal.

"Sejak pertandingan melawan RB Leipzig, Marco Veratti dan Idrissa Gueye telah berlatih normal dan tidak memiliki masalah. Keduanya siap di laga nanti," ucap Tuchel dikutip dari laman resmi PSG.

"Cedera Marco sama dengan Mbappe. Jika tidak ada hal buruk yang terjadi hari ini selama sesi latihan, maka dia siap bermain."

"Kemudian, kami akan memutuskan apakah dia akan bermain atau tidak," pungkasnya.

Baca juga: PSG Vs Bayern, Mueller Waspadai Lini Depan Les Parisiens, tetapi...

Pertandingan PSG vs Bayern ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV.

Selain itu, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Vidio.com.

Berikut ini link live streaming PSG vs Bayern pada final Liga Champions >> klik di sini.



Sumber PSG
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X