Lionel Messi Pangkas Liburan demi Bersua Ronald Koeman di Barcelona

Kompas.com - 20/08/2020, 22:38 WIB
Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. AFP/MANU FERNANDEZReaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi dan Ronald Koeman bertemu di Barcelona pada hari ini, Kamis (20/8/2020), tak sampai 24 jam setelah Koeman diresmikan sebagai pelatih baru Barca.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, bahkan memangkas waktu berliburnya untuk membicarakan proyek Blaugrana di bawah pelatih baru Ronald Koeman.

Menurut laporan TyC, Messi bertemu Koeman setelah mendapat anjuran kuat dari Presiden Josep Maria Bartomeu.

Hal ini demi mengurai kepedihan yang dirasakan Messi setelah Barcelona menyerah 2-8 kontra FC Bayern pada babak perempat final Liga Champions.

Baca juga: Kata-kata Perdana Ronald Koeman Soal Masa Depan Lionel Messi

Setelah kekalahan terbesar sepanjang sejarah Barcelona di kompetisi antarklub Eropa tersebut, Messi dikabarkan berniat untuk hengkang dari Camp Nou.

Melalui Jorge Messi, agen dan ayah Lionel, sang presiden Barcelona meminta kapten Blaugrana tersebut dan pelatih barunya segera bertemu untuk membicarakan masa depan dan menyatukan visi.

Messi dan keluarganya tengah berlibur di Cerdanya di dekat perbatasan Perancis dan Spanyol walau masih berada di region Catalunya.

Ia pun memangkas waktu liburan demi bertemu sang pelatih baru.

Baca juga: Barcelona Akan Pertemukan Lionel Messi dengan Ronald Koeman

Setelah bersua Messi, Ronald Koeman akan bertemu para kapten Barca yang lain: Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto.

Koeman sendiri telah memulai bekerja di Ciutat Esportiva pada Kamis pagi.

Ia meninggalkan markas latihan Barcelona tersebut pada pukul 12:30 waktu lokal.

SPORT meyakini Messi dan Koeman akan bertemu di tengah jalan, di area utara Catalunya dan kota Barcelona.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X