Kompas.com - 12/08/2020, 05:52 WIB
Aksi pemain Atletico Madrid, Silvia Mesequer, saat berduel dengan gelandang Barcelona, Vicky Losada, pada laga sepak bola wanita di Stadion Wanda Metropolitano, 17 Maret 2019. AFP/GABRIEL BOUYSAksi pemain Atletico Madrid, Silvia Mesequer, saat berduel dengan gelandang Barcelona, Vicky Losada, pada laga sepak bola wanita di Stadion Wanda Metropolitano, 17 Maret 2019.

KOMPAS.com - Kasus Covid-19 merajalela di Atletico Madrid. Setelah dua pemain pria positif terpapar virus corona, hasil tes terkini menunjukkan lima pemain tim wanita juga mempunyai hasil tes sama.

Seperti dilansir dari As, Atletico Madrid Femenino, tim wanita Atletico, mengumumkan empat kasus tambahan pada Selasa (11/8/2020).

Kuartet ini menambah satu kasus positif Covid-19 yang telah diumumkan pada Jumat lalu.

Kelima pemain tersebut dilaporkan tidak menunjukkan gejala.

Kabar ini merupakan pukulan bagi Rojiblanca yang akan berpartisipasi di Liga Champions Wanita di Bilbao dan San Sebastian pada 21-30 Agustus 2020.

Baca juga: Atletico Madrid Konfirmasi Dua Pemainnya yang Dinyatakan Positif Covid-19

Atletico akan melawan Barcelona di babak perempat final pada Jumat, 21 Agustus 2020.

Sekarang, kelanjutan laga tersebut menjadi pertanyaan setelah pasukan Dani Gonzalez berhenti latihan untuk sementara.

Kelima pemain bersangkutan telah masuk karantina mandiri.

Hal ini tentu akan menimbulkan pertanyaan soal kebugaran para pemain mengingat partai kontra Barcelona datang kurang dari dua minggu lalu.

Para pemain Rojiblanca berharap dapat kembali latihan secepat mungkin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X