Satu Syarat Chelsea untuk Dapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen

Kompas.com - 02/08/2020, 06:40 WIB
Pengusaha Rusia pemilik klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich. AFP/GLYN KIRKPengusaha Rusia pemilik klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich.

KOMPAS.com - Roman Abramovich dinilai menjadi faktor kunci rencana Chelsea mendatangkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Pendapat ini diungkapkan oleh mantan Avram Grant yang telah menukangi Chelsea pada periode September 2007 hingga Mei 2008.

Menurut Grant, Roman Abramovich adalah sosok pemilik yang tidak pelit mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain.

Sifat Roman Abramovich itulah yang membuat Avram Grant yakin Chelsea akan mendapatkan Kai Havertz dalam waktu dekat.

Baca juga: Ditinjau dari 3 Sudut: Rumitnya Hubungan antara Havertz, Chelsea, dan Bayer Leverkusen

Avram Grant menilai, transfer Havertz ke Chelsea hanya tinggal menunggu waktu, tepatnya saat Roman Abramovich bersedia mengeluarkan uangnya.

"Abramovich tidak pernah punya masalah dengan uang. Ketika mengingingkan sesuatu, dia pasti membelinya," kata Avram Grant dikutip dari situs Evening Standard, Sabtu (1/8/2020).

"Abramovich tidak pernah melakukan penghematan meskipun keuangan Chelsea sedang tidak sehat."

"Saya pikir Abramovich tidak memperdulikan itu," ujar Avram Grant menambahkan.

"Havertz adalah pemain berkualitas. Kita sekarang hanya tinggal menunggu keputusan Abramovich soal itu," tutur Avram Grant menambahkan.

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Kai Havertz sudah tercium sejak awal 2020 dan tidak pernah surut sampai saat ini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X